Minggu, 21 April 2013

6 Cara Mudah Memilih Laptop Yang Baik



Sangat relatif memberi jawaban bagaiamanakah kriteria laptop atau netbook yang baik. Akan tetapi berdasarkan pengamatan penulis sedikitnya ada 5 kriteria Laptop dan Netbook yang baik. Inilah tips komputer tentang 6 Kriteria Laptop atau Netbook Yang Baik dan Bagus.

1. Laptop dan Netbook sesuai dengan tujuan dan kebutuhan Anda.
Apakah Anda gunakan untuk kebutuhan game, bisnis online, atau sekedar dapat menyelesaikan tugas-tugas kantor dan kuliah. Laptop dan Netbook yang bagus sesuai spesifikasinya berdasarkan tujuan dan kebutuhan.

2. Laptop dan Netbook bergaransi resmi dan jelas tanggungan garansinya.
Pastikan Laptop dan Netbook Anda bergaransi resmi dan jelas tanggungan garansinya maksudnya apa saja yang ditanggung berikut segala kondisi yang menjadi tanggungan garansi. Laptop dan Netbook yang bagus memiliki pelayanan garansi yang baik.

3. Service center Laptop dan Netbook tersedia di kota Anda dengan pelayanan yang bagus.
Service center yang terlalu jauh di luar kota akan memperlambat proses penanganan Laptop dan Netbook saat mengalami masalah.

4. Spare part Laptop dan Netbook mudah didapatkan.
Laptop dan Netbook yang bagus harus memiliki kemudahan dalam mendapatkan spare part jika Laptop dan Netbook mengalami masalah dengan peralatannya.

5. Mudah untuk dijual kembali
Laptop dan Netbook yang bagus memiliki kemudahan dalam proses penjualan kembali. Memang merk tidak terlalu penting, tetapi memiliki Laptop dan Netbook dengan merk yang branded akan mudah untuk melakukan penjualan ulang.

6. Mudah mendapatkan driver
Driver sangat penting bagi laptop dan netbook yang karena masalah tertentu harus di install ulang. Jadi, pastikan laptop dan netbook mudah untuk mendapatkan driver. Biasanya jika tidak beserta CD driver, di website merk laptop atau netbook telah disediakan driver sesuai tipe dan OS yang digunakan dan tinggal didownload saja.

[tips-komputer.com]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...