Minggu, 21 April 2013

Cara Memperbaiki Windows Security Center service can’t be started Pada Windows 8

Cara Memperbaiki Windows Security Center service can’t be started Pada Windows 8, Jika Anda menerima pesan bahwa Windows Security Center service can’t be started pada Windows 8, Windows 7 atau Windows Vista, maka artikel ini mungkin dapat membantu Anda memecahkan masalah. Anda dapat mencoba langkah-langkah pemecahan masalah dalam urutan apapun.

1) Pertama-tama, deep-scan PC Anda dengan software keamanan Anda. Hal ini untuk memastikan bahwa, tidak ada beberapa malware yang mencegah Anda dari Windows Security Center berjalan.

2) Nonaktifkan dan kemudian mengaktifkan Windows Security Center dan melihat apakah itu membantu.

3) Jika Security Center Anda dinonaktifkan, buka Control Panel \ Control Panel Items All \ Action Center dan lihat apakah Anda dapat me-restart Windows Security Center service dengan mengklik tombol Turn on sekarang.



4) Jika ini tidak membantu, ketik services.msc dalam pencarian Start Screen dan tekan Enter untuk membuka Services Manager.

Berikut memastikan bahwa Windows Security Center service dimulai dan diatur ke Otomatis atau Otomatis (Delayed Start). Juga memastikan bahwa Remote Procedure Call (RPC) dan Windows Management Instrumentation layanan dimulai dan ditetapkan pada Automatic.


Windows Security Center (WSCSVC) Layanan monitor dan pengaturan laporan kesehatan keamanan pada komputer.

5) Karena Service Manager terbuka, Anda opsional dapat membuka Properties dari Security Center service > Log On tab. Klik Browse.


Masukkan nama komputer Anda dalam Masukkan nama objek untuk memilih kotak. Klik pada nama Cek, dan kemudian pada OK / Apply / OK. Lihat apakah ini membantu.

6) Perbaikan WMI Repositori, dan melihat apakah itu membantu. Untuk melakukannya, buka jendela command prompt dari menu Windows 8 Winx, jenis winmgmt /verifyrepository dan tekan Enter.


Jika Anda mendapatkan WMI Repositori adalah pesan yang konsisten, Anda dapat mengabaikan langkah ini. Tetapi jika Anda mendapatkan WMI Repositori adalah pesan tidak konsisten, Anda dapat mengatur ulang atau memperbaiki WMI Repositori. Untuk melakukannya, ketik winmgmt / salvagerepository dan tekan Enter. Anda akan melihat sebuah WMI Repositori telah menampilkan pesan diselamatkan. Sekarang melihat apakah telah membantu.

Windows Security Center menggunakan Windows Management Instrumentasi WMI atau mengumpulkan informasi tentang PC. Jika ada beberapa inkonsistensi, Security Center mungkin gagal untuk memulai.

Jangan lupa untuk menciptakan sistem restore point terlebih dahulu sebelum membuat perubahan pada sistem Anda, sehingga Anda selalu bisa kembali, jika perubahan tidak dengan harapan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...