Minggu, 21 April 2013

Cara Turn On Laptop Windows 8 Anda menjadi Wireless Access Point

Cara Turn On Laptop Windows 8 Anda menjadi Wireless Access Point

Cara Turn On Laptop Windows 8 Anda menjadi Wireless Access Point, Banyak perusahaan mulai menjual router 3G portabel yang Anda dapat mengambil dengan Anda ketika Anda pergi keluar, tapi apa yang terjadi ketika Anda lupa, untungnya How-To Geek di sini untuk menyelamatkan hari dengan trik ini baris perintah rapi.

Creating Your Own WI-FI Hotspot
Tekan Windows + R kombinasi tombol untuk membuka kotak run, ketik ncpa.cpl dan tekan enter.


Ketika koneksi jaringan Anda membuka klik kanan pada adaptor jaringan nirkabel Anda dan pilih properti dari menu konteks.


Sekarang beralih ke tab Sharing dan memungkinkan perangkat lain untuk menggunakan internet mesin Anda dengan memilih kotak centang pertama dan kemudian centang kedua sebelum mengklik tombol OK.


Sekarang klik kanan di kiri bawah layar Anda, untuk memulai perintah administrasi saat meminta.


Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah menyiapkan jaringan nirkabel, hal ini dilakukan dengan menggunakan perintah netsh seperti:

netsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=”Windows8kita” key=”Pa$$w0rd”

Dimana ssid adalah nama jaringan Anda dan kunci adalah password yang Anda inginkan pengguna untuk terhubung dengan, juga layak disebut bahwa jalur akses ini dibuat dengan enkripsi WPA2-PSK (AES).


Sekarang kita siap untuk memulai siaran jaringan:

netsh wlan start hostednetwork


Perintah terakhir yang Anda akan perlu Anda ketahui adalah perintah show, ia akan memberitahu Anda hal-hal seperti saluran Anda berada di serta jumlah klien yang terhubung ke jaringan Anda:

netsh wlan show hostednetwork


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...