Selasa, 04 Juni 2013

Menonaktifkan "Windows is checking for a solution"

checking-for-a-solution
Diperkenalkan pada Windows Vista, terkenal "Windows is checking for a solution…" pesan yang muncul tepat setelah crash program ini benar-benar menjengkelkan.


Saya sedang menjalankan Windows 7 sekarang dan perilaku ini tidak berubah. Diakui, saat menjalankan 7 beta Windows ini agak berguna sebagai Microsoft terus up to date informasi tentang program yang menderita masalah kompatibilitas dan mengisyaratkan perbaikan potensi (pujian untuk itu). Tapi sekarang itu hanya mendapat di jalan setelah Firefox atau terkenal lainnya crash program, saya hanya klik Batal segera setelah mendapatkan diminta.
Kembali pada hari-hari Vista saya dinonaktifkan pesan ini dan sekarang aku mendapatkan itu lagi setelah ulang segar dari 7, jadi saya pikir kali ini saya akan mendokumentasikan bagaimana untuk mematikan ini. Ini sebenarnya sangat mudah.


In Windows Vista:
Go to Start > All Programs > Maintenance > Problem Reports and Solutions
In the Problem Reports and Solutions window, click Change settings > Advanced settings > Turn off problem settings
windows7-actioncenter
In Windows 7:
Click on the Action Center (white flag) icon on your taskbar > Change Action Center settings > Problem reporting settings (almost at the end) > Never check for solutions

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...