Minggu, 21 April 2013

Cara Aktivasi windows 8 Pro Menjadi Permanent

Cara Aktivasi PERMANEN Windows 8Cara Aktivasi PERMANEN pada Windows 8 Pro dan enterprise atau cara membuat windows 8 menjadi permanent dengan melakukan aktivasi. Kali ini windows8kita mencoba membagiakan cara aktivasi windows 8 untuk sobat. Mungkin artikel ini sangat di tunggu-tunggu kalian para pembaca setia windows8kita. Setelah saya posting tentang cara mudah aktivasi windows 8 dengan KMS server yang berlaku 180 hari, kali ini lebih Extrim lagi, yaitu Cara Aktivasi Windows 8 PERMANEN (Gambar di atas adalah keterangan aktivasi PC saya).

Harap baca dengan teliti, soalnya ini sangat berbeda dengan aktivasi dengan KMS. Cara Aktivasi Permanen Windows 8 adalah dengan cara telpon Costumer Care Microsoft. Lah ko? keluar duit dong? Ya gak lah, bukan namanya windows8kita kalau harus bayar wkwkwkw, kecuali anda memang berduit dan rela mengeluarkan uang untuk telpon Microsft.

Langsung saja, kita gunakan SKYPE atau GOOGLE TALK. Dalam artikel ini saya menggunakan SKYPE. Silahkan download skype DISINI  . Dan tentunya TIDAK MEMERLUKAN MICROPHONE :)

Step by step nya :

1. Buka Command Prompt (CMD) Administrator, caranya tekan WINDOWSKEY + X lalu pilih Command Prompt (Admin)

2. Jika sebelumnya Windows 8 Anda telah teraktivasi, silahkan Anda uninstall dulu key nya.

2a) Dengan cara, ketik :  slmgr /upk , lalu

2b) Kalau belum step 2a tidak usah di lakukan. Silahkan masukan product key nya, dengan cara :
ketik : slmgr /ipk KEY

 Nah untuk key nya memang berbeda, silakan masukan salahsatu key nya di bawah ni:

3HBY3-3GNXP-22R96-CCMCB-HT67C
6CNK2-RTVRV-TXYQK-86DBM-B4DHC
KGQND-Q2HH6-XHXHC-89VWW-82KVC
F2V7V-8WN76-77BPV-MKY36-MKH3P

3. Selanjutnya ketik : slui.exe 4 seperti biasa, habis di ketik tekan ENTER
nanti akan muncul windows Activation. Anda bisa pilih Negara Amerika (United States) atau Inggris (United Kingdom)
Pilih aja yang United Kingdom, soalnya pengalaman saya, yang Amerika susah buat aktivasi nya.

4. Selanjutnya keluar windows berikutnya, yaitu keterangan nomber telepon gratis (toll free) yang akan kita hubungi lewat skpe.

5. Setelah skype nya di install, dan telah login, silakan buka skype nya. Lalu pilih Cell Phones. Masukan Nomber telepon toll free barusan. Dan klik CALL (Saya pakai yang Inggris)

6. Nah disini step yang perlu ketelitian dan mengerti sedikit bahasa ingrris :P ,

Nanti akan di tanya home user atau bussiness, pilih aja HOME. Dan kalau di tanya untuk berapa komputer, tekan 1. lalu entar akan di tanya provide nomber. Provide number itu adalah angka yang ada di activation windows barusan. Yang ada 9 Deretan itu tuh (yang saya blur).

Masukan ke 9 Deret angka tersebut mulai dari deret 1. Setelah Provide nomber di masukan, nanti akan di berikan oleh CS nya konfirmasi code dan Anda masukan di kotak yang di sediakan. Harap dengarkan dengan teliti. Kalau ingin mengulang kode komfrimasinya, tekan * dan kalau lanjut tekan #.

Setelah itu tekan Active, dan selamat Windows 8 Anda telah terkativasi secara PERMANENT.
Untuk mengeceknya silakan di command prompt ketik slmgr -xpr

Semoga brerguna

 NB; untuk key yang sudah tidak berfungsi di mohon tinggalkan koment sobat supaya saya bisa meng-update untuk key yang baru.

Source : deo-wibawa.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...